Tinjauan Atas prosdur Pengawasan Pembayaran Masa Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Oleh Account Representative Pada KPP Pratama Bandung Tegallega

Rika Zulhainar, Raden (2012) Tinjauan Atas prosdur Pengawasan Pembayaran Masa Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Oleh Account Representative Pada KPP Pratama Bandung Tegallega.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bank selain menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya kembali kepada masyarakat berupa kredit, bank tersebut juga dituntut untuk menjaga kondisi kesehatan bank tersebut dimana dalam penilaian kesehatannya, Bank melakukan pendekatan kualitatif atas perkembangan suatu bank. Perkembangan kualitatif yang dimaksud tersebut adalah dengan melakukan penilaian terhadap faktor-faktor permodalan, kualitas aktiva produktif, manajemen, rentabilitas, dan likuiditas. (Frianto pandia 2005 : 36 ) Salah satu pertimbangan dalam perencanaan perkreditan adalah didasarkan pada tersedianya dana. Oleh karena itu, kemampuan bank dalam penyaluran kredit sangat tergantung pada kemampuan bank dalam menghimpun dana atau pada sumber dana yang ada. Didasari bahwa setiap jenis dana memiliki karakter yang berbeda, baik dari sisi biayanya, jangka waktunya maupun jenis dananya. Dari dana yang berhasil dikumpulkan oleh bank, tidak seluruhnya dapat disalurkan atau dipasarkan berupa kredit karena perlu diperhatikan kewajiban memelihara likuiditas yang terkenal dengan unloanable funds serta kemungkinan penyaluran pada sektor lainnya. Pengumpulan dana merupakan kegiatan pokok suatu bank, kemudian dana tersebut disalurkan dalam bentuk perkreditan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengawasan pembayaran Masa Pajak
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22281

Actions (login required)

View Item View Item