Prosedur Pelaksanaan Komunikasi Bisnis (Komunikasi Tertulis) Pada PT. Asuransi Kesehatan Indonesia (Persero) Regional V Jawa Barat

Ruhimat, Yayan (2012) Prosedur Pelaksanaan Komunikasi Bisnis (Komunikasi Tertulis) Pada PT. Asuransi Kesehatan Indonesia (Persero) Regional V Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan di era globalisasi terus meningkat. Arus perekonomian diberbagai belahan dunia menunjukan tingkat peradaban negara bersangkutan. Hal ini tentu saja dipengaruhi oleh perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat, terutama teknologi informasi sebagai sarana komunikasi dan informasi. Dalam kehidupan sehari-hari, seseorang berkomunikasi dengan sesamanya melalui berbagai media komunikasi yang berbentuk media elektronik maupun non elektronik. Media komunikasi non elektronik yang lazim dikenal oleh masyarakat awam diantaranya adalah bahasa isyarat, surat menyurat, surat kabar, majalah, dan tabloid. Sedangkan media komunikasi elektronik saat ini diantaranya adalah media audio visual, internet, teleconference, video conference, faksimili, telepon biasa dan telepon genggam. Orang yang berada dilingkungan bisnis atau perusahaan tidak dapat terlepas dari kegiatan komunikasi. Oleh karenanya, bagi mereka komunikasi merupakan faktor yang sangat penting bagi pencapaian tujuan suatu organisasi atau perusahaan. Mereka dapat menggunakan berbagai media komunikasi yang ada, baik yang tradisional maupun moderen sebagai saran penyampaian pesan-pesan bisnis dalam perusahaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pelaksanaan Komunikasi Bisnis, PT. Asuransi Kesehatan Indonesia
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22320

Actions (login required)

View Item View Item