Survei Kepuasaan Pelanggan Sebagai Informasi Peningkatan pelayanan Pelanggan Di PT. PLN (Persero) UPJ Bandung Selatan Area Pelayanan Dan Jaringan Bandung

Fitriani, Rinanta (2012) Survei Kepuasaan Pelanggan Sebagai Informasi Peningkatan pelayanan Pelanggan Di PT. PLN (Persero) UPJ Bandung Selatan Area Pelayanan Dan Jaringan Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sebagai sumber daya manusia kita dituntut untuk mempunyai keahlian, pengalaman dan kepekaan dalam mengatasi dan menghadapi berbagai permasalahan dan tantangan yang terjadi di dunia kerja. Berdasarkan hal tersebut maka kerja praktek sangat membantu penulis dalam mengenal dan sebagai gambaran supaya penulis tidak asing lagi ketika memasuki dunia kerja. Selain itu dalam kerja praktek ini penulis diberi kesempatan untuk mengimplementasikan disiplin ilmu yang penulis pelajari di bangku kuliah dan juga penulis mendapatkan pengetahuan baru yang sangat berguna bagi penulis. Pada umumnya setiap perusahaan mempunyai kegiatan terhadap perkembangan usahanya sendri. Sebagaimana halnya PT.PLN (PERSERO) Area Pelayanan Jaringan Bandung yang perusahaannya bergerak dalam penyediaan sumber tenaga listrik yang bermanfaat bagi umum untuk mendorong dan meningkatakan ekonomi serta untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, maka pembangunan di segala bidang harus ditingktkan. Salah satunya adalah dengan adanya sumber tenaga listrik yang sangat potensial dalam mengembangkan berbagai aktivitas , untuk itu dalam pemakaiannya harus dimanfaatkan secara efektif dan efisien agar terjaga kelstariannya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Survei Kepuasaan Pelanggan, Peningkatan Pelayanan Pelanggan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22389

Actions (login required)

View Item View Item