Prosedur Penanganan Keluhan pelanggan Pada Bagian Oil & Gas Equipment Di PT. Bukaka Teknik Utama Bogor

Listiani Sartika, Devi (2012) Prosedur Penanganan Keluhan pelanggan Pada Bagian Oil & Gas Equipment Di PT. Bukaka Teknik Utama Bogor.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) di dirikan untuk memenuhi tuntutan akan tenaga- tenaga ahli yang terdidik, terampil, dan profesional dibidang Teknologi, Science dan bisnis terutama dibidang teknologi Informatika dan Komputer yang berwawasan global. Dengan adanya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, tuntutan terhadap kualitas SDM juga semakin meningkat. Berdasarkan hal tersebut maka UNIKOM sebagai salah satu pendidikan formal swasta yang khusus beriontasi pada ilmu pengetahuan dan teknologi. Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) memiliki 5 Fakultas yang keseluruhannya berorientasi pada teknologi, salah satunya adalah fakultas ekonomi. Fakultas ekonomi terdapat 2 jurusan akuntansi dan manajemen, walaupun bergerak hanya dibidang ekonomi tetapi seluruh mahasiswa dilengkapi dengan modal teknologi sesuai dengan kebutuhan di dunia kerja. Untuk mencapai tujuan tersebut UNIKOM selalu memperhatikan kurikulum pendidikan yang ada supaya mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan yang diharapkan baik itu dari mahasiswa, kampus, dan dunia kerja. Salah satu mata kuliah yang ada dalam kurikulum adalah Program Kerja Praktek, ini dilaksanakan sebagai program link dan match antara dunia akademis dengan dunia kerja.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Penanganan Keluhan pelanggan, Bagian Oil & Gas Equipment
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22403

Actions (login required)

View Item View Item