Suatu Tinjauan Mengenai Strategi Bisnis Pada PT. Telkom Purwakarta

Bagus Dhewana, Tiara (2012) Suatu Tinjauan Mengenai Strategi Bisnis Pada PT. Telkom Purwakarta.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dewasa ini, dimana zaman terus berubah di segala bidang dan manusia hidup semakin mobile, orang semakin sadar akan pentingnya menjalin hubungan antara individu maupun kelompok, sehingga sekarang ini telekomunikasi menjadi sangat individu maupun kelompok, sehingga sekarang ini telekomunikasi menjadi sangat vital bagi manusia, hal inilah yang menyebabkan lading bisnis ini pun semakin terbuka lebar. Negara Indonesia tidak kalah dengan Negara berkembang dan Negara maju lainnya, dimana bisnis telekomunikasi ini mengalami perkembangan yang pesat. Sejak diberlakukannya Undang-undang No.36/1999 mengenai telekomunikasi dan regulasi pemerintah tahun 2002 yang mengijinkan operator lain selain incumbent ikut bermain dalam industry ini, sejak saat itulah industry telekomunikasi Indonesia masuk pada sebuah kondisi liberalisasi telekomunikasi. Semakin banyak inovasi, kreativitas yang tergali, serta adu strategi baik di bidang SDM, SDA, marketing, operasi, maupun keuangan menyebabkan semakin ketatnya persaingan diantara para pelaku industry ini, baik incumbent maupun operator baru berlomba-lomba untuk menarik perhatian konsumen dan meraih pangsa pasar yang lebih besar.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Mengenai Strategi Bisnis, PT. Telkom Purwakarta
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22411

Actions (login required)

View Item View Item