Tinjauan Atas Prosedur Pengeluaran Kas Pembiayaan (Cash Imperst) Di PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten APJ Singaparna

Masopah, Euis (2012) Tinjauan Atas Prosedur Pengeluaran Kas Pembiayaan (Cash Imperst) Di PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten APJ Singaparna.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Persaingan pasar global saat ini menuntut perusahaan untuk mampu bersaing dan mampu mempertahankan bisnisnya dari pesatnya perkembangan usaha di negara indonesia. Dalam menjalankan bisnis perusahaan diperlukan suatu sistem pengendalian dan pengawasan internal yang baik untuk menjaga keberlangsungan atau kontinuitas usaha yang dijalankan. Contohnya adalah penyajian informasi akuntansi. Informasi akuntansi dikatakan handal bila telah menyatakan kondisi ekonomi atau kejadian yang ingin dinyatakan .Secara lebih sederhana dapat dikatakan bahwa informasi itu dapat dikatakan anadal bila telah sesuai dengan apa yang harus terjadi.keandalan suatu informasi akuntansi tergantung pada tiga hal yaitu apabila informasi itu sah, berdaya uji, dan lengkap (Soemarso S.R : 2010 : 364)

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengeluaran Kas, Pembiayaan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22433

Actions (login required)

View Item View Item