Peranan kualitas jasa dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada PT.Daya Adira Mustika Bandung

Wulansari, Diah (2012) Peranan kualitas jasa dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada PT.Daya Adira Mustika Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pengelolaan kualitas jasa telah memberikan kepuasan yang cukup kepada pelanggan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas jasa
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2002
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22600

Actions (login required)

View Item View Item