Implementasi Kualitas Software Absensi Handkey Dampaknya Terhadap Disiplin Pegawai Di Pusat Teknologi Nuklir Bahan Dan Radiometri - Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) - Bandung

Riestaningrum, Ritmaniar (2013) Implementasi Kualitas Software Absensi Handkey Dampaknya Terhadap Disiplin Pegawai Di Pusat Teknologi Nuklir Bahan Dan Radiometri - Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) - Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perangkat lunak absensi handkey adalah perangkat lunak yang digunakan oleh Pusat Nuklir Bahan dan Radiomentri - BATAN Bandung untuk melakukan evaluasi dan monitoring kehadiran para pegawai sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dengan kata lain adalah untuk melihat tingkat disiplin serta memberikan informasi yang selengkap-lengkapnya kepada pimpinan dan bagian kekaryawanan yang berhubungan dengan kedisiplinan karyawan berupa absensi kehadiran kerja. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar kualitas perangkat lunak handkey dampaknya terhadap disiplin dan prestasi karyawan di Pusat Nuklir Bahan dan Radiomentri - BATAN Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah beberapa karyawan di Pusat Nuklir Bahan dan Radiomentri - BATAN Bandung yang berjumlah 67 karyawan. Teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara dan kuesioner. Untuk analisis data menggunakan teknik korelasi Pearson Product Moment, koefisien determinasi dan uji t dan uji F untuk menguji hipotesisnya. Sedangkan pengolahan data menggunakan program SPSS 15 For Windows. Hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti yaitu secara parsial disiplin kerja dipengaruhi secara dominan oleh perangkat lunak absensi handkey di Pusat Nuklir Bahan dan Radiomentri - BATAN Bandung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Software/Perangkat Lunak, Perangkat Lunak Absensi Handkey, Disiplin Kerja
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22657

Actions (login required)

View Item View Item