Perancangan Mug & Kaos Sebagai Sarana promosi Di Museum Pos Indonesia

Adhityawan Sakti, Dika (2013) Perancangan Mug & Kaos Sebagai Sarana promosi Di Museum Pos Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Praktek kerja lapangan merupakan suatu kewajiban bagi mahasiswa jurusan Desain Komunikasi Visual strata satu (SI). Tujuan dan manfaat kerja praktek yang telah dilaksanakan adalah untuk merancang media iklan Museum Pos Indonesia. Dengan demikian dapat mengetahui dan sedikit merasakan langsung terhadap dunia kerja yang sesungguhnya. Metode yang digunakan oleh penulis dalam melakukan penelitian penelitian meliputi studi lapangan dan studi pustaka. Studi lapangan meliputi wawancara dan pengamatan. Studi pustaka dilakukan dengan penelitian kepustakaan yang relevan dengan masalah yang dihadapi penulis. Hasil yang dicapai dari hasil kerja praktek lapangan ini yaitu mengetahui lebih dalam mengenai dunia kerja yang sesungguhnya serta memberikan pengalaman yang baik mengenai desain khususnya desain media iklan. Kesimpulan yang didapat yaitu Museum Pos Indonesia memerlukan suatu media iklan yang efektif untuk mempromosikan PT. POS INDONESIA kepada masyarakat karena Museum Pos Indonesia sangat bermanfaat untuk ilmu pengetahuan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan Mug & Kaos Sarana promosi
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22683

Actions (login required)

View Item View Item