Perancangan Promosi Getuk Eco Magelang Melalui Media Iklan

Muchtar, Yazid (2016) Perancangan Promosi Getuk Eco Magelang Melalui Media Iklan.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Getuk Eco merupakan perusahaan yang menggeluti bidang usaha makanan yang berada di kota Magelang. Produk yang dihasilkan berupa oleh-oleh khas Magelang yaitu getuk tri warna. Dari hasil wawancara, kuesioner dan analisa SWOT yang sudah dilakukan penulis, saat ini citra Getuk Eco sebagai produk getuk kualitas dan harganya yang lebih terjangkau belum tersampaikan secara baik kepada masyarakat. Untuk mengatasi permasalahan ini, penulis menyarankan untuk perlu adanya perancangan strategi promosi Getuk Eco yang berimbas pada meningkatnya citra produk Getuk Eco sebagai oleh-oleh getuk dengan kualitas dan harganya yang lebih terjangkau. Strategi promosi yang yang akan dilakukan adalah perancangan media promosi Getuk Eco melalui iklan dengan media cetak yang berupa billboard dan signboard. Khalayak sasarannya sendiri adalah wisatawan kota Magelang khususnya dan masyarakat luar kota Magelang pada umumnya. Strategi ini bertujuan untuk meningkatkan citra produk Getuk Eco sehingga Getuk Eco makin mampu bersaing dengan produk getuk yang lain.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Promosi, Oleh-Oleh, Getuk Eco, Iklan.
Subjects: Member > belinda@unikom.ac.id
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22733

Actions (login required)

View Item View Item