Lingkungan Kerja Terhadap Semangat Kerja Dampaknya Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT. Telekomunikasi Tbk Bandung Human Resource Area-OO

Manullang, Peniel (2013) Lingkungan Kerja Terhadap Semangat Kerja Dampaknya Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT. Telekomunikasi Tbk Bandung Human Resource Area-OO.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Karyawan dalam perusahaan sering disebut sebagai urat nadi yang vital bagi perusahaan, sekalipun di dalam suatu perusahaan memiliki segala teknologi yang sangat canggih namun tidak ada karyawan yang mengoperasikannya maka tidak akan ada gunanya, perusahaan tersebut tidak akan berjalan dengan baik. Banyak faktor untuk menghasilkan karyawan yang baik yaitu perlu memperhatikan lingkungan kerja,semangat kerja dan produktivitas kerja karyawan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis lingkungan kerja terhadap semangat kerja dampaknya terhadap produktivitas kerja karyawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif, yang digunakan untuk mengetahui lingkungan kerja terhadap semangat kerja dampaknya terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT. Telekomunikasi Tbk Bandung Human Resource Area-00. Unit analisis dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Telekomunikasi Tbk Bandung Human Resource Area-00 yang berjumlah 94 orang sebagai sampel penelitian dengan teknik stratified random sampling. Dengan analisis yang digunakan adalah analisis korelasi, analisi jalur, dan pengujian hipotesis menggunakan uji t, dengan alat bantu data software SPPS 18. Hasil penelitian menunjukan bahwa lingkungan kerja terhadap semangat kerja karyawan pada PT. Telekomunikasi Tbk Bandung Human Resource Area-00 memiliki pengaruh signifikan. Lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT. Telekomunikasi Tbk Bandung Human Resource Area-00 memiliki pengaruh signifikan. Semangat kerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT. Telekomunikasi Tbk Bandung Human Resource Area-00 memiliki pengaruh signifikan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Lingkungan kerja, semangat kerja, dan produktivitas kerja karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22964

Actions (login required)

View Item View Item