Sistem Informasi Track Record Dan Potensi Kerjasama Mitra Bisnis Di Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan Ekonomi Syariah Berbasis Web

Abdull Rachman, Amin (2013) Sistem Informasi Track Record Dan Potensi Kerjasama Mitra Bisnis Di Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan Ekonomi Syariah Berbasis Web.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan Ekonomi Syariah (LP2ES) merupakan lembaga yang bergerak di bidang pendidikan dengan mobilitas yang tinggi. Mobilitas yang tinggi tersebut tak lepas dari peranan tim marketing dan RND dalam memasarkan dan mengembangkan jasa yang ditawarkan. Sehubungan dengan mobilitas yang tinggi tersebut, tim marketing dan RND membutuhkan basis data yang menjadi sumber informasi, sistem yang mampu memberi penilaian dan gambaran potensi mitra bisnis, memberi informasi penjadwalan, serta sistem yang melakukan monitoring kegiatan pegawai. Berdasarkan kebutuhan yang diperlukan, maka dirancanglah sistem informasi track record dan potensi mitra bisnis. Sistem informasi track record dan potensi mitra bisnis dibuat dengan memanfaatkan statistika deskriptif yang mana dimaksudkan untuk mengetahui informasi track record dan potensi perusahaan secara tergambar. Sistem informasi dibangun melingkupi pengelolaan data marketing dan RND, memonitor track record klien, memberi info penjadwalan, monitoring aktivitas pegawai. Pada pengujian sistem informasi kepada pengguna, sistem informasi yang dibangun ini telah mampu memberikan kemudahan kepada bagian telemarketing dan RND dalam mengelola data-data marketing lp2es, memonitor track record klien, mengefektifkan jadwal pada aktivitas bisnis, dan cukup membantu memonitor aktivitas pegawai.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Track Record, Monitoring
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23038

Actions (login required)

View Item View Item