Perancangan Media Promosi Dodol Nanas Mekar Sari Erviani

Sungkawa, Anggi (2013) Perancangan Media Promosi Dodol Nanas Mekar Sari Erviani. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dodol Nanas Mekar Sari Erviani merupakan salah satu industri rumah tangga yang memproduksi dodol nans khas Kota Subang, ditinjau dari segi kualitas, rasa dari produk Dodol Nanas Mekar Sari Erviani dapat menyaingi para kompetitor - kompetitornya, namun Dodol Nanas Mekar Sari Erviani belum pernah melakukan promosi pada produk yang dikeluarkannya. jangkauan konsumennya masih terbatas, dan harga yang relatif mahal membuat Dodol Nanas Mekar Sari Erviani mengalami penurunan dalam penjualan produknya. Untuk itu, dilakukan sebuah perancangan komunikasi visual terhadap Dodol Nanas Mekar Sari Erviani pada kegiatan promosi yang akan dilakukan, diaplikasikan dalam media poster dan x banner sebagai strategi kreatif untuk menyampaikan pesan agar pesan dapat tersampaikan dengan baik, diharapkan juga dengan perancangan ini dapat menarik minat konsumen, dan menaikan pangsa pasar Dodol Nanas Mekar Sari Erviani.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Dodol Nanas, Promosi, Mekar Sari Erviani
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23137

Actions (login required)

View Item View Item