Perancangan Kampanye Menarik Minat Melanjutkan Pendidikan Ke Sekolah Menengah Kejuruan Di Kota Bandung

Adifathir Ahmad Basuki, Reza (2013) Perancangan Kampanye Menarik Minat Melanjutkan Pendidikan Ke Sekolah Menengah Kejuruan Di Kota Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) adalah salah satu bentuk satuan pendidikan formal yang menyelenggarakan pendidikan kejuruan dengan banyak pilihan kompetensi keahlian untuk lanjutan dari lulusan SMP atau bentuk lain yang sederajat dengan SMP. Lulusan SMK berpotensi untuk bekerja dan membuka wirausaha karena dibekali kompetensi keahlian yang di pilih sesuai minat dan bakat khususnya, keadaan ini menjadi sangat potensial untuk meningkatkan perekonomian di Kota Bandung, namun fakta yang terjadi di Kota Bandung minat melanjutkan ke Sekolah Menengah Kejuruan lebih rendah dibanding minat melanjutkan ke SMA. Pada Perancangan Kampanye Menarik Minat Melanjutkan Pendidikan ke Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Bandung ini penulis menginformasikan tentang kompetensi keahlian yang dapat dilih sesuai minat dan bakat yang diminati target audience, dan menginformasikan potensi lulusan SMK di Kota Bandung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: minat, kejuruan dan wirausaha
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23143

Actions (login required)

View Item View Item