Perancangan Media Promosi Kesenian Tarawangsa Untuk Remaja Usia 14 Tahun

Satriya Erviyana, Egy (2013) Perancangan Media Promosi Kesenian Tarawangsa Untuk Remaja Usia 14 Tahun.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Salah satu produk kebudayaan masyarakat Rancakalaong adalah Kesenian Tarawangsa. Seiring perkembangan zaman kesenian tradisional ini lambat laun mulai ditinggalkan oleh para kalangan remaja, padahal jika dikaji lebih dalam kesenian Tarawangsa ini memiliki nilai-nilai kehidupan yang sangat baik dan berguna bagi masyarakat khususnya oleh para kalangan remaja. Melihat permasalahan tersebut perlu adanya sebuah upaya untuk mengingatkan kembali kepada para remaja mengenai kesenian tradisional yang sudah lama diwariskan secara turun temurun. Upaya yang akan dilakukan adalah dengan melakukan sebuah promosi budaya melalui sebuah perancangan media informasi berupa booklet.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kebudayaan, Kesenian Tradisional, Booklet, Media Informasi, Tarawangsa
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23145

Actions (login required)

View Item View Item