Perancangan Event Promosi 3 Varian Rasa Baru Es Krim Magnum

Suciati, Nurul (2013) Perancangan Event Promosi 3 Varian Rasa Baru Es Krim Magnum.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Es krim Magnum mengeluarkan varian baru yaitu Chocolatier Collections yang terdiri dari 3 rasa, Golden Hazelnut, Strawberry dan Brownie. Serta mengeluarkan iklan televisi yang memperkenalkan varian baru ini, namun promosi belum disertai dengan strategi promosi yang mendukung seperti promosi produk yang sebelumnya. Terjadi kekurangtahuan dari konsumen tentang adanya varian baru. Konsumen hanya merasa bahwa iklan tersebut hanyalah iklan dari produk sebelumnya. Masalah berfokus pada menginformasikan tentang adanya 3 varian rasa baru. Es krim Magnum membutuhkan promosi tambahan untuk memperkenalkan produk varian baru yaitu dengan merancang strategi promosi yang mampu mendukung promosi yang sudah ada, yang berkaitan dengan peluncuran 3 varian baru, agar 3 varian rasa baru tersebut dikenal dan disukai masyarakat kota Bandung. Promosi tambahan yang dirancang yaitu membuat sebuah event bertema garden. Event akan diadakan di kota Bandung yang merupakan salah satu kota yang dipilih oleh Magnum untuk membuka cabang pada saat event Road cafe Magnum. Media utama untuk menginformasikan event menggunakan flyer yang didesain sesuai dengan tema yang ditentukan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi, Event, Es Krim Magnum, Desain
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23163

Actions (login required)

View Item View Item