Perancangan Media Kampanye Antisipasi Pengaruh Negatif Pertandingan Sepak Bola

Ghazali Alamsyah, Azhar (2013) Perancangan Media Kampanye Antisipasi Pengaruh Negatif Pertandingan Sepak Bola.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sepak Bola adalah salahsatu olah raga yang di mainkan dengan 11 pemain dan 1 diantaranya sebagai penjaga gawang, Sepak Bola di mainkan di lapangan dengan bentuk persegi panjang dan terdapat beberapa suporter yang mendukung para tim kebanggaannya, dengan adanya para suporter pendukung Sepak Bola sering terjadi permasalahan-permasalahan yang muncul di beberapa organisasi suporter, banyaknya permasalahan yang terjadi diantaranya, terlalu mementingkan organisasinya dan membela penuh untuk organisasi masing-masing, Sepak Bola adalah ajang balas dendam, oleh karena itu kampanye sebagai antisipasi pemersatu antara organisai para suporter yang merubah Sepak Bola adalah sebuah hiburan bukan untuk ajang balas dendam dengan memberikan tag line "Sepakbola Adalah Hiburan", Agar dapat terus merunah emosional para suporter.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Media Kampanye, Pengaruh Negativ, Pertandingan Sepak Bola
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23170

Actions (login required)

View Item View Item