Perancangan Media Kampanye Program KB Vasektomi Untuk Pria

Karang Arisudana, Buda (2013) Perancangan Media Kampanye Program KB Vasektomi Untuk Pria.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perancangan ini dilaksanakan di kota Bandung. Penelitian difokuskan pada pria yang sudah atau belum menikah dengan kisaran umur 30 - 35 tahun di daerah Bandung karena Bandung sebagai salah satu kota yang memiliki penduduk produktif. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder dimana data primer diperoleh langsung dari lapangan melalui teknik wawancara dan data sekunder diperoleh dengan menelusuri dokumentasi, buku-buku serta literatur yang relevan dengan perancangan ini. Masih kurangnya sosialisasi mengenai program KB bagi pria. Masih ada yang beranggapan bahwa memiliki banyak anak banyak rezeki, dan pria masih takut untuk dioperasi karena pemikiran operasi sendiri sangat menyeramkan. Sehingga dibutuhkan media informasi dengan cara kampanye.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: pria, keluarga, mitos, anak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23176

Actions (login required)

View Item View Item