Citra Diri Pria Bertubuh Atletis Di Sabuga Gym Bandung (Studi Fenomenologi Dengan Pendekatan Konstruksi Sosial Mengenai Citra Diri Pria Bertubuh Atletis)

Fiqriyansyah Fawzy, Imam (2013) Citra Diri Pria Bertubuh Atletis Di Sabuga Gym Bandung (Studi Fenomenologi Dengan Pendekatan Konstruksi Sosial Mengenai Citra Diri Pria Bertubuh Atletis).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Citra Diri Pria Bertubuh Atletis di Sabuga Gym Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dan paradigma penelitian ini termasuk studi fenomenologi dengan pendekatan konstruk sisosial. Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti adalah dengan wawancara, observasi, studi pustaka, dan penelusuran internet searching. Objek dalam penelitian ini adalah pria bertubuh atletis di Sabuga gym Peneliti memilih ketiga orang tersebut yaitu Agus Yusuf, Iwan Hermawan dan Wahyu Satrio sebagai informan dari penelitian ini dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian adalah citra diri pria bertubuh atletis dapat dilihat dari totalitas pikiran dan perasaan seorang individu. Citra Diripria bertubuh atletis di Sabuga Gym Bandung adalah Pekerja Keras, Pantang Menyerah, Disiplin, Tegas, Jujur, Berpengetahuan, Keras, Teliti/Fokus, Responsif, Santai, Akrab, Lebih PercayaDiri, Beribawa, Rapih, Kuat, dan Bangga. Kesimpulan sebagai berikut Citra Diri pria bertubuh atletis di Sabuga Gym Bandung dilihat Totalitas Pikiran adalah Pekerja Keras, Pantang Menyerah, Disiplin, Tegas, Jujur, Berpengetahuan, Keras, Teliti/Fokus, Responsif, Santai, dan Akrab. Citra Diri pria bertubuh atletis di Sabuga Gym Bandung dilihat dari Perasaan adalah Lebih Percaya Diri, Berwibawa, Rapih, Kuat, dan Bangga. Citra Diri pria bertubuh atletis di Sabuga Gym Bandung adalah Pekerja Keras, Pantang Menyerah, Disiplin, Tegas, Jujur, Berpengetahuan, Teliti/Fokus, Responsif, Santai, Akrab, Lebih Percaya Diri, Berwibawa, Rapih, Keras, Kuat, dan Bangga. Saran untuk pria bertubuh atletis yang peneliti sampaikan adalah Berperan aktif dalam mengajak orang lain untuk menjaga kesehatan.Dengan kekuatan fisik yang mereka punya, manfaatnya bisa dirasakan oleh orang lain. Tidak menyalahgunakan tubuh atletis yang dimiliki terhadap kegiatan negatif. Dan Saran untuk peneliti selanjutnya Mahasiswa yang akan melakukan penelitian selanjutnya tentang citra diri pria bertubuh atletis disarankan untuk studi pendahuluan terlebih dahulu demi kelancaran penelitian. Persiapkan segala sesuatu kepentingan yang berhubungan dengan penelitian, seperti menyiapkan surat-surat, wawancara dan mengambil data dengan baik. Pergunakan dan maksimalkan waktu selama melakukan penelitian agar penelitian bisa lebih maksimal.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Citra DiriPria Bertubuh Atletis, Fenomenologi, Konstruksi Sosial
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23317

Actions (login required)

View Item View Item