Analisis Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Multi Griya Dalam Memberikan Kontribusi Pada Profitabilitas Bank BJB Cabang Indramayu

Fatrissya, Prandika (2013) Analisis Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Multi Griya Dalam Memberikan Kontribusi Pada Profitabilitas Bank BJB Cabang Indramayu. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bank merupakan badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup. Bank Jabar Banten memberikan salah satu jenis kredit dengan nama KPR Multi Griya (Kredit Pemilikan Rumah Multi Griya). KPR ini diperuntukan bagi seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) khususnya masyarakat Jawa Barat dan Banten, yang terdiri dari Pegawai Aktif (Pegawai Negeri Sipil baik itu Pemda maupun Non Pemda, Pegawai BHMN/ BUMN/ BUMD, Pegawai Perusahaan Multinasional (PMN), Pegawai perusahaan swasta dalam negeri, dan Pegawai perusahaan swasta asing), Anggota TNI/ POLRI, Profesional yang penghasilannya dapat diverifikasi. Wiraswasta yang penghasilannya dapat diverifikasi dan Pensiunan. Profitabilitas merupakan salah satu elemen dalam penilaian kinerja dan efisiensi perusahaan. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode deskriptif. Metode ini merupakan suatu bentuk penelitian yang dilakukan untuk mengetahui nilai variable, baik satu variable atau lebih (independen) tanpa membuat perbandingan atau menghubungkan dengan variable lain. Gambaran mengenai analisis KPR Multi Griya dalam memberikan kontribusi pada profitabilitas bank BJB Cabang Indramayu diketahui bagaimana kontribusi produk KPR Multi Griya terhadap laba perusahaan. KPR Multi Griya walaupun hanya sebagai produk tambahan perusahaan tetapi mampu memberi pendapatan profit bagi perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: KPR Multi Griya dan Profitabilitas
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23337

Actions (login required)

View Item View Item