Strategi Bauran Promosi Two Beans Coffee Cart (Studi Deskriptif Mengenai Strategi Bauran Promosi Two Beans Coffee Cart dalam Menarik Minat Pelanggan)

Rafi Hardiansyah, Muhammad (2015) Strategi Bauran Promosi Two Beans Coffee Cart (Studi Deskriptif Mengenai Strategi Bauran Promosi Two Beans Coffee Cart dalam Menarik Minat Pelanggan).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran promosi yang dilakukann oleh Two Beans Coffee Cart dalam menarik minat pelanggannya.Penelitian ini membahas tentang strategi bauran promosi Two Beans Coffee Cart yang dilihat dari jenis periklanan, promosi penjualan dan penjualan personal. Pendekatan penelitian adalah kualitatif dengan metode deskriptif, teknik pengumpulan data adalah dokumentasi, wawancara mendalam, studi kepustakaan, observasi, dan penelusuran data online. Informan penelitian sebanyak tujuh orang,dua informan utama, dan lima informan pendukung, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisa data mencakup reduksi data, pengumpulan data, penyajian data, penarikan kesimpulan, dan evaluasi. Uji keabsahan data diantaranya meningkakan ketekuan, triangulasi data, dan diskusi dengan teman sejawat. hasil dari penelitian adalah Jenis Periklanan yang dijadikan pedoman untuk mengetahui strategi Two Beans Coffee Cart ialah informasi dari hasil interaksi yang dilakukan dengan pelanggan dan pengalaman yang dimiliki yang mana menegas kan jenis periklanan mereka, karena hal itu dinilai memberikan pengetahuan tentang bauran promosi bagi Two Beans Coffee Cart itu sendiri. Promosi Penjualan tersebutlah yang membuat two beans coffee cart tersebut didatangi oleh pelanggannnya. Penjualan Perorangan yang digunakan pendekatannya menggunakan sapa, salam dan senyum. Kesimpulan penelitian pada Strategi bauran promosi Two Beans Coffee Cart ialah pemaksimalan penggunaan media sosial yang tidak berbayar akan memberikan keuntungan yang cukup besar dan promosi penjualan secara spontan akan membuat pelanggan datang kembali untuk membeli produk.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Strategi Bauran Promosi, Deskriptif, Two Beans Coffee Cart
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23436

Actions (login required)

View Item View Item