Manajemen Pengetahuan Dan Pengembangan Karier Terhadap Kinerja Karyawan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung

Ramadhan, Chandra (2013) Manajemen Pengetahuan Dan Pengembangan Karier Terhadap Kinerja Karyawan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Peningkatan kinerja karyawan dapat dicapai dengan berbagai cara, salah satunya meningkatkan pemahaman karyawan terhadap manajemen pengetahuan yang ada di perusahaan dan juga memperhatikan kebutuhan karier dari karyawan itu sendiri.Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui pengaruh manajemen pengetahuan dan pengembangan karier terhadap kinerja karyawan. Metode yang digunakan dalam menganalisis adalah deskriptif dan verifikatif. Sample dalam penelitian ini adalah 91 karyawan pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung. Pengujian statistik menggunakan analisis regresi berganda, analisis korelasi Person Product Moment, koefisien determinasi dan untuk menguji hipotesis mengggunakan uji t dengan menggunakan bantuan software SPSS 17.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa manajemen pengetahuan dan pengembangan karier di PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung secara keseluruhan termasuk ke dalam kriteria cukup baik.Secara umum, kinerja karyawan masuk dalam kategori cukup baik. Hal ini mengindikasikan bahwa PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung sudah mampu membuat kinerja karyawan sesuai yang diharapkan.Selanjutnya hasil analisis statistikkorelasi antara manajemen pengetahuan dan kinerja karyawan bersifat positif dan signifikan, sertakorelasi antara pengembangan karier dan kinerja karyawan bersifat positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Pengetahuan, Pengembangan Karier dan Kinerja Karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23462

Actions (login required)

View Item View Item