Bauran Pemasaran Internet Invictus Bandung (Studi Deskriptif Mengenao Bauran Pemasaran Internet Invictus Bandung Dalam Menarik Minat Beli Konsumen)

Meirina Dahlan, Istri (2015) Bauran Pemasaran Internet Invictus Bandung (Studi Deskriptif Mengenao Bauran Pemasaran Internet Invictus Bandung Dalam Menarik Minat Beli Konsumen).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bauran Pemasaran Internet pada distro Invictus Bandung dalam menarik minat beli konsumen. Sub fokus pada penelitian ini yaitu. Produk, Harga, Komunikasi, Komunitas dan Distribusi.Pendekatan penelitian ini adalah kualitatif, Dengan metode penelitian deskriptif yang dipakai untuk menjelaskan dan menggambarkan fenomena-fenomena yang terjadi. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, teknik pengumpulan data dan teknik analisis data. Subjek pada penelitian ini adalah Kepala Marketing Online Invictus Bandung, Project Manager Invictus Bandung, Admin Online Invictus Bandung dan Informan dari Pihak Konsumen yang pernah melakukan transaksi secara online.Produk Invictus Bandung terdiri dari pakaian Tshirt, tas, jaket, topi, ikat pinggang, dan dompet dimana proses penentuan produk dilakukan melalui meeting, Penentuan harga di Invictus Bandung dilakukan melalui meeting dimana perusahaan melakukan mapping, Komunikasi melalui pemasaran Internet di Invictus bandung dilakukan oleh Admin online melalui media sosial Facebook, Instagram, Twitter, Website, Email, Path, dan tambahan aplikasi yaitu Page manager, Invictus Bandung juga melakukan kerjasama dengan komunitas seperti kerjasama yang dilakukan dengan @KumahaAingWeh, @Infowatir, Goodnews From Indonesia, Honda, Mocca, In Line Skate Bandung, Indo Runner, Save Ahok, dan Nusantara Ranger. Titik distribusi Invictus Bandung secara online terdapat di Zalora, garlick store, Obesphere,dan Magnet Substore, Dapat disimpulkan bahwa bauran pemasaran Internet yang dilakukan oleh Invictus Bandung dapat menarik minat beli konsumen karena di dukung oleh ke lima komponen bauran pemasaran Internet.Saran bagi Invictus Bandung menciptakan promosi dan program baru seperti Program Kemanusiaan, Dukungan Go Green, Program atau promosi melalui kerjasama dengan Developer game online. promosi dan komunikasi Invictus Bandung juga akan lebih maksimal apabila perusahaan menambah saluran media Internet untuk pemasangan Iklan perusahaan seperti melalui Direct Advertising, Self Service Advertising, dan Ad Networks.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Bauran Pemasaran Internet, Invictus
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23588

Actions (login required)

View Item View Item