Pengaruh Ukuran Perusahaan Dan Rasio Hutang Terhadap Perataan Laba Pada Perusahaan Tekstil Dan Garmen Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia

Sartika (2013) Pengaruh Ukuran Perusahaan Dan Rasio Hutang Terhadap Perataan Laba Pada Perusahaan Tekstil Dan Garmen Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ukuran perusahaan, rasio hutang dan perataan laba, juga untuk mengetahui pengaruh ukuran perusahaan dan rasio hutang terhadap perataan laba secara parsial pada perusahaan tekstil dan garmen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Sedangkan data yang digunakan adalah data sekunder yaitu laporan keuangan perusahaan tekstil dan garmen terdiri dari data tahun 2006-2010. Pengujian statistik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, analisis korelasi pearson, koefisien determinasi, uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa Secara parsial, ukuran perusahaan berpengaruh negatif signifikan terhadap perataan laba, Sedangkan rasio hutang berpengaruh positif signifikan terhadap perataan laba.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Ukuran Perusahaan , Rasio Hutang dan Perataan Laba
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23645

Actions (login required)

View Item View Item