Perancangan Buku Informasi Mengenai Prinsip Dasar Menyerang Dan Bertahan Sepak Bola Modern Untuk Pembinaan Usia Dini Tim Nasional Sepak Bola Indonesia

Martono Putra, Tonny (2015) Perancangan Buku Informasi Mengenai Prinsip Dasar Menyerang Dan Bertahan Sepak Bola Modern Untuk Pembinaan Usia Dini Tim Nasional Sepak Bola Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sepak bola merupakan fenomena global yang dialami seluruh negara di dunia. Olahraga yang sangat disukai di Indonesia selain dari olah raga bulu tangkis. Ini terlihat pada antusias masyarakat Indonesia saat menyaksikan setiap pertandingan sepak bola, terlebih dalam mendukung tim nasional sepak bola Indonesia.Tim nasional sepak bola Indonesia terasa belum mampu untuk bersaing dalam kompetisi sepak bola dunia. PSSI membuat program pembinaan usia dini untuk meningkatkan prestasi Tim nasional sepak bola Indonesia. Akan tetapi masyarakat kurang memahami informasi tentang bagaimana tingkatan dan prinsip dasar sepak bola modern pada pembinaan usia dini.Strategi untuk menangani masalah ini dengan membuat buku informasi yang bertujuan memberikan informasi penting tentang bagaimana tingkatan dan prinsip dasar sepak bola modern untuk pembinaan usia dini. Menggunakan desain visual dengan konsep menarik bertemakan sepak bola sehingga mudah untuk dimengerti.Penelitian ini penting untuk diteliti agar masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Bandung lebih mengerti tentang tingkatan dan prinsip dasar sepak bola modern pada pembinaan usia dini.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Prinsip Dasar, Pembinaan, Sepak Bola, Tim Nasional.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23671

Actions (login required)

View Item View Item