Perancangan Media Pembelajaran Membaca Al-Qur'an Dengan Metode Ummi menggunakan Media CD Interaktif

Kamiludin, Mustofa (2015) Perancangan Media Pembelajaran Membaca Al-Qur'an Dengan Metode Ummi menggunakan Media CD Interaktif.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Laporan Tugas Akhir berjudul ��Perancangan Media Pembelajaran Membaca Al-Qur��an dengan Metode Ummi Menggunakan Media CD Interaktif��. Tujuan dari membuat laporan Tugas Akhir ini adalah sebagai syarat kelulusan untuk mata kuliah Tugas Akhir. Dengan demikian dapat diketahui laporan ini berpengaruh besar untuk penulis.Metode Ummi merupakan salah satu metode membaca al-Qur��an yang unik. Diharapkan bagi siapa saja yang belum bisa membaca al-Qur��an dengan baik dan benar dapat menggunakan metode ini, baik itu anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua. Membaca al-Qur��an merupakan kewajiban bagi umat Islam, apalagi Indonesia merupakan negara dengan mayoritas agama islam terbanyak se-Dunia.Dengan hadirnya banyak metode membaca al-Qur��an yang tersebar di Indonesia merupakan merupakan sebuah kabar gembira, karena akan dapat dengan mudah orang yang mau belajar membaca al-Qur��an. Salah satunya adalah metode Ummi, hadirnya metode ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia yang mau belajar. Bukan hanya anak-anak, metode ini pun cocok digunakan untuk orang dewasa maupun orang tua. Sehingga tidak ada lagi alasan orang-orang, khususnya yang beragama Islam agar mau belajar membaca al-Qur��an. Karena sesungguhnya al-Qur��an adalah pedoman bagi umat Islam.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Al-Qu��an, Membaca, Metode,Ummi, Multimedia Interaktif
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23681

Actions (login required)

View Item View Item