Perancangan Kampanye Sosial Komunikasi Orang Tua Dan Anak

Nur Pasha, Sandri (2015) Perancangan Kampanye Sosial Komunikasi Orang Tua Dan Anak.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Masalah mengenai komunikasi antara orang tua dan anak ini terjadi dalam lingkup keluarga inti yang terdiri dari ayah, ibu dan anak. Ketika orang tua sudah merasa cukup mendidik anaknya dengan memberikan keinginan anaknya. Tugas orang tua memang memenuhi kebutuhan anaknya akan tetapi dalam masalah yang dibahas ini orang tua sudah merasa sudah cukup memberikan perhatian dengan memberikan setiap keinginan anaknya, tapi pada kenyataannya anak yang cara didiknya seperti itu akan menjadi lemah secara mental maupun emosi. Untuk menghindari hal tersebut terjadi maka diperlukan kesadaran orang tua mengenai dalam memperhatikan dan mendidik anaknya yang masih dalam tahap berkembang.Kampanye sosial dirasakan menjadi solusi yang tepat untuk menyadarkan perilaku orang tua dalam komunikasi dan perhatian padaa naknya. Orang tua yang sibuk bekerja tidak terlalu memperhatikan hal kecil disekitarnya dan hanya focus pada pekerjaannya di kantor sehari-hari. Maka dari itu perancangan kampanye ini akan mengajak orang tua dan anaknya melakukan kegiatan bersama dalam rangka memperbaiki komunikasi orang tua dan anak sehingga pesan utama akan lebih mudah sampai pada para orang tua.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kampanye, Komunikasi, Orang tua, Anak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23689

Actions (login required)

View Item View Item