Perancangan Media Kampanye Program "Cetar Membahana" Bank Sampah Induk Cimahi

Amelia, Leli (2015) Perancangan Media Kampanye Program "Cetar Membahana" Bank Sampah Induk Cimahi.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

sampai saat ini masih menjadi salah satu masalah lingkungan yang belum dapat diatasi. Banyaknya Bank Sampah yang telah didirikan belum dapat membantu mengatasi permasalahan sampah secara maksimal. Adanya Bank Sampah Induk Cimahi dengan tagline Cermat dan Pintar Mengolah dan Membuat Sampah Menjadi sumbe rdaya Guna�� (CETAR MEMBAHANA) belum dapat mengajak masyarakat di wilayah kota Cimahi untuk peduli terhadap pengolahan sampah. Hal ini bisa dilihat dari masih banyaknya masyarakat yang membuang sampah secara sembarangan serta adanya penumpukan sampah di beberapa ruas jalanan di kota Cimahi. Selain itu masih banyak masyarakat kota cimahi yang tidak mengetahui fungsi dan kegunaan dari Bank Sampah Induk Cimahi. Permasalahan-permasalahan tersebut yang menjadi dasar perlunya dibentuk kampanye yang bertujuan untuk mempersuasi warga untuk lebih cermat dan pintar mengolah sampah sehingga sampah tersebut menjadi berdaya guna dengan menjualnya ke Bank Sampah Induk Cimahi. Dengan menabung ke Bank Sampah Induk Cimahi masyarakat akan mendapat beberapa keuntungan dari sampah yang telah diolah.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan Kampanye, Bank Sampah, Pengolahan Sampah, Cimahi
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23693

Actions (login required)

View Item View Item