Perancangan Promosi Gitar Genta Melalui Video Komersil

Harist Hijran, Faza (2015) Perancangan Promosi Gitar Genta Melalui Video Komersil.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Gitar adalah sebuah alat musik berdawai yang dimainkan dengan cara dipetik, umumnya menggunakan jari maupun plektrum. Gitar terbentuk atas sebuah bagian tubuh pokok dengan bagian leher padat sebagai tempat senar yang umumnya berjumlah enam didempetkan. Gitar secara tradisional dibentuk dari berbagai jenis kayu dengan senar yang terbuat dari nilon maupun baja.Kota Bandung dikenal sebagai salah satu kota musik di Indonesia. Selain itu di kota Bandung terdapat salah satu perusahaan yang memproduksi gitar dan sudah lebih dari 50 tahun berdiri. Perusahaan itu adalah Genta. Berdiri sejak tahun 1959 gitar Genta telah banyak memasarkan lebih dari 90% hasil produksinya ke luar Indonesia dan 10% sisanya untuk konsumsi dalam negeri. Gitar Genta juga mempunyai produk baru pada tahun 2015 ini, gitar akustik elektrik tipe fs103 yang memiliki spesifikasi bagus mulai dari bahan-bahan kayu yang digunakan hingga equipment pendukung gitar seperti: tuning keys dan equalizer. Untuk sebuah produk baru, gitar fs103 masih belum banyak dipromosikan. Video komersil yang menjelaskan tentang spesifikasi dari gitar Genta tipe fs103 mulai dari bahan-bahan serta equipment yang dipakai merupakan sarana yang tepat untuk mempromosikan produk dari gitar Genta ini.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Gitar, Gitar Genta, Gitar Genta fs103, Promosi, Video
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23703

Actions (login required)

View Item View Item