Pengaruh Sikap Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian T-Shirt Airplane Pada Distro Airplane System Pada Distro Airplane System Bandung

Dasuki, Uku (2015) Pengaruh Sikap Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian T-Shirt Airplane Pada Distro Airplane System Pada Distro Airplane System Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Keputusan pembelian di pengaruhi oleh berbagai faktor, salah satu diantaranya sikap dan motivasi konsumen. Fenomena variabel sikap konsumen, sikap konsumen mengenai t-shirt Airplane di distro Airplane System Bandung belum optimal. Perusahaan harus lebih memperhatikan lagi bagaimana sikap konsumen agar penjualan t-shirt Airplane dapat meningkat. Fenomena variabel motivasi konsumen, konsumen kurang memiliki motivasi yang cukup untuk membeli t-shirt Airplane. Dan fenomena variabel keputusan pembelian, prilaku pasca pembelian konsumen masih rendah dalam melakukan keputusan pembelian lagi karena konsumen masih kurang puas terhadap produk yang telah di beli nya.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian t-shirt airplane pada distro airplane system Bandung. (2) Pengaruh motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian t-shirt airplane pada distro airplane system Bandung. Dan (3) Pengaruh sikap dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian t-shirt airplane pada distro airplane system Bandung. Sebanyak 100 konsumen diambil sebagai sampel melalui teknik penarikan sampel dengan metode sample random sampling. Data di kumpulkan melalui penyebaran kuesioner, observasi dan wawancara. Metode survey yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Data di analisis dengan metode simple regression analysis dengan menggunakan software program SPSS 21.0 for window. Hasil penelitian menunjukan sikap dan motivasi konsumen memberikan pengaruh yang cukup terhadap keputusan pembelian pada distro airplane system Bandung secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sikap Konsumen, Motivasi Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23723

Actions (login required)

View Item View Item