Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Speedy (Studi Kasus Pada PT. Telkom Indonesia Witel Jabar Selatan Sukabumi Periode Januari - Desember 2014)

Al Amin Destyadi, Rifqi (2015) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Speedy (Studi Kasus Pada PT. Telkom Indonesia Witel Jabar Selatan Sukabumi Periode Januari - Desember 2014).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Minat Beli di pengaruhi oleh berbagai faktor, salah satu diantaranya kualitas produk dan harga. Fenomena variabel kualitas produk, kualitas produk yang di pasarkan kepada konsumen masih kurang seperti apa yang di harapkan oleh konsumen, karena masih ada gangguan pada saat waktu tertentu sperti cuaca buruk. Fenomena variabel harga, manfaat produk yang di terima oleh konsumen kurang sebanding dengan harga yang di pasarkan, dengan harga yang cukup tinggi kurang sebanding dengan manfaat yang diterima dalam menunjang aktivitas konsumen. Dan fenomena variabel minat beli, perilaku konsumen dalam memilih serta mengamati produk sebelum melakukan keputusan pembelian masih rendah. Minat beli yang masih rendah di akibatkan karena ketidakpercayaan produk serta pesaing yang semakin gencar dengan kualitas yang baik dan harga yang lebih terjangkau oleh semua kalangan, sehinnga konsumen masih rendah dalam melakukan minat beli.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Bagaimana tanggapan responden terhadap kualitas produk speedy pada PT Telkom Indonesia Witel Jabar Selatan Sukabumi. (2) Bagaimana tanggapan responden terhadap harga speedy pada PT Telkom Indonesia Witel Jabar Selatan Sukabumi. (3) Bagaimana tanggapan responden terhadap minat beli speedy pada PT Telkom Indonesia Witel Jabar Selatan Sukabumi.. Dan (4) Bagaimana pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli speedy pada PT Telkom Indonesia Witel Jabar Selatan Sukabumi secara parsial. Sebanyak 90 konsumen diambil sebagai sampel melalui teknik penarikan sampel dengan metode sample random sampling. Data di kumpulkan melalui penyebaran kuesioner, observasi dan wawancara. Metode survey yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Data di analisis dengan metode simple regression analysis dengan menggunakan software program SPSS 16.0 for window.Hasil penelitian menunjukan kualitas produk dan harga memberikan pengaruh signifikan terhadap minat beli speedy pada PT Telkom Indonesia Witel Jabar Selatan Sukabumi secara parsial.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Minat Beli
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23765

Actions (login required)

View Item View Item