Perancangan Iklan Cipaganti Travel (Studi Kasus : Periklanan Cipaganti Travel)

Mariana, Erpina (2013) Perancangan Iklan Cipaganti Travel (Studi Kasus : Periklanan Cipaganti Travel).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Cipaganti travel adalah pelopor di bidang jasa yang merupakan salah satu usaha yang didirikan oleh Andianto Setiabudi pada tahun 2002, dimana kantor pusatnya terletak di Jl. Jend. Gatot Subroto No. 94, Bandung. Jurusan perdana Cipaganti travel yaitu Bandung-Bogor, Bandung-Jakarta, Bandung-Bandara Soekarno Hatta, Bandung-Tasikmalaya dan Bandung-Cirebon. Meskipun Cipaganti travel sudah berdiri lama namun tidak menutup kemungkinan berpindahnya konsumen Cipaganti ke travel lain karena banyak bermunculan pesaing dalam bisnis ini. Banyaknya travel agent tersebut mengakibatkan persaingan yang semakin ketat. Agar tetap bertahan Cipaganti travel perlu meningkatkan kepercayaan konsumen agar tetap menggunakan jasa Cipaganti travel. Melihat hal tersebut maka dibutuhkan suatu media promosi yang dapat meningkatkan kepercayaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Media Promosi, Cipaganti travel
Subjects: D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23777

Actions (login required)

View Item View Item