Perancangan Dan Konsep Visual Promosi Hotel Karang Setra Spa And Cottages (Studi Kasus : Promosi Hotel Karang Setra Spa And Cottages)

Wiryo, Sastro (2013) Perancangan Dan Konsep Visual Promosi Hotel Karang Setra Spa And Cottages (Studi Kasus : Promosi Hotel Karang Setra Spa And Cottages). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Karang Setra Hotel, Spa & Cottages adalah hotel berbintang tiga yang Terletak di lokasi strategis, sekitar 15 menit dari pintu tol Pasteur, diapit Jalan Sukajadi dan Setiabudhi, area yang tersohor akan spot-spot kuliner, belanja, wisata, dan hang out nomor satu di Kota Kembang. Laporan Tugas Akhir ini di buat menjelaskan tentang promosi perhotelan Karang Setra, dimana promosi ini bertujuan untuk membuat hotel ini menjadi salah satu hotel yang terkenal di kota kembang ini yaitu kota Bandung. Adapun cara penyampaian promosi adalah dengan cara membagikan selebaran brosur kepada masyarakat yang ada di sekitar wilayah kota Bandung. Disini peneliti melakukan perancangan promosi yang sesuai dengan karakteristik perusahaan. Dengan melakukan berbagai macam studi dari mulai mencari ide/gagasan, melakukan observasi, pemilihan tema, pemilihan material, pencarian foto desain yang sesuai dengan tema, proses dan sampai yang terakhir yaitu eksekusi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Media promosi, Karang Setra Hotel
Subjects: D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23785

Actions (login required)

View Item View Item