Prosedur Pengadaan Barang Atau Jasa Yang Memerlukan Penyedia Barang Atau Jasa Pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten

Ganthina, Ariendi (2013) Prosedur Pengadaan Barang Atau Jasa Yang Memerlukan Penyedia Barang Atau Jasa Pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pengadaan barang dan jasa adalah kegiatan pengadaan di PLN yang dibiayai dengan APLN (anggaran perusahaan listrik Negara) atau yang dibiayai dengan sumber dana dari pinjaman atau hibah luar negeri dan atau pinjaman dalam negeri (Non APLN), proses pengadaan barang dan jasa yang dimulai dari pembentukan panitia atau pejabat pengadaan sampai dengan penunjukan penyedia barang atau jasa dengan cara lelang baik penunjukan langsung maupun secara lelang sesuai dengan yang diberikan. Contoh barang yang akan di adakan yaitu seperti KWH meter, trafo, kabel dan sebagainya yang diperlukan oleh PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten. Oleh Karena itu penulis tertarik akan pembahasan mengenai pengadaan barang ini dan jasa dan penulis pun menjadi berminat untuk mengambil bahan ini sebagai bahan untuk suatu laporan kerja praktek yang berjudul "PROSEDUR PENGADAAN BARANG ATAU JASA YANG MEMERLUKAN PENYEDIA BARANG ATAU JASA PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN"

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: pengadaan barang, anggaran perusahaan listrik Negara
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23811

Actions (login required)

View Item View Item