Sistem pemasaran di lembaga JLMC (Japanese Language Management Center) : laporan kerja praktek

Chusna, Fadhilal (2013) Sistem pemasaran di lembaga JLMC (Japanese Language Management Center) : laporan kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sistem pemasaran juga dilakukan di Lembaga JLMC (Japanese Language & Management Center). Untuk menarik peminat agar banyak yang kursus di JLMC, JLMC melakukan sistem pemasaran dimulai dengan menyediakan produk yang di inginkan oleh konsumen. Untuk penetapan harganya JLMC tidak mengenakan biaya yang tinggi untuk kursus disana, karena biasanya kalau harga terlalu tinggi bisa di pastikan jumlah peminat kursus di JLMC sangatlah sedikit. Selain itu JLMC juga melakukan promosi kesekolah ��sekolah dengan menempelkan poster atau flayer, selain itu JLMC juga menyebarkan stiker-stiker dalam bentuk tisu.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: JLMNCm pemasaran, promosi
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sastra > Sastra Jepang > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra > Sastra Jepang (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23851

Actions (login required)

View Item View Item