Perancangan Iklan Media Cetak, Online Dan Kemasan Sebagai Sarana Promosi Produk Ecoball CV.Progres Videography

M, and Noor H, Pungky (2013) Perancangan Iklan Media Cetak, Online Dan Kemasan Sebagai Sarana Promosi Produk Ecoball CV.Progres Videography.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi, mahasiswa mendapat pembelajaran mengenai teori-teori serta praktek dari teori tersebut berupa tugas-tugas yang harus dikerjakan, namun tugas-tugas yang diharapkan mahasiswa untuk dapat menerapkan teori tersebut di keadaan sebenarnya terasa kurang optimal karena tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya terjadi secara langsung di lapangan. Karenanya kebutuhan perkuliahan kerja praktek sangatlah penting untuk mendapatkan bekal dan pengalaman penerapan teori-teori secara langsung di lapangan termasuk segala proses yang harus dilalui dan masalah yang dihadapi. Dalam perkuliahan Kerja Praktek Jurusan DKV Fakultas Desain Universitas Indonesia, mahasiswa diminta untuk melakukan Kerja Praktek pada salah satu instansi perusahaan Videography, yang bersedia untuk menampung dan memberi bimbingan secara aktif dalam memahami dan mengikuti pada tahap-tahap pengerjaan salah satu proyek yang ditangani instansi tersebut.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: iklan, media cetak, online, promosi
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23852

Actions (login required)

View Item View Item