Proses media promosi di lembaga belajar Bahasa Jepang Japanese Language and Management Center (JLMC) Bandung : laporan kerja praktek

Astari Nurliana, Fauzia (2013) Proses media promosi di lembaga belajar Bahasa Jepang Japanese Language and Management Center (JLMC) Bandung : laporan kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

penulis pada saat melakukan Kuliah Kerja Lapang di Japanaese Language & Management Center (JLMC) penulis memilih bidang marketing media, atau media pemasaran. Dimana bidang ini tidak hanya memerlukan kemampuan berbahasa jepang namun juga kemampuan penguasaan komputer dan serta berwirausaha, membuat sebuah media pemasaran berupa flyer (pamplet) dan juga update website.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Iklan, advertising
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sastra > Sastra Jepang > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra > Sastra Jepang (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23856

Actions (login required)

View Item View Item