Analisis dan perancangan sistem informasi perpustakaan pada PT.Pupuk Kujang Jl.Jend. A. Yani No.39 Cikampek 41373 Jawa Barat : laporan kerja praktek

Dekar Gustian, Billi (2013) Analisis dan perancangan sistem informasi perpustakaan pada PT.Pupuk Kujang Jl.Jend. A. Yani No.39 Cikampek 41373 Jawa Barat : laporan kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Berdasarkan pembahasan dan hasil yang diperoleh maka dapat disimpulkan bahwa Sistem Informasi Perpustakaan PT. PUPUK KUJANG dapat memberikan kemudahan bagi Pihak perusahaan dalam melaksanakan aktivitas dalam Perpustakaan. Sistem ini terdiri dari lima file pokok yaitu file Anggota, File Buku, File Katalog, File Peminjaman dan Pengembalian Buku.Pada sistem baru ini waktu yang diperlukan untuk menghasilan rekap data anggota, rekap data buku, Pembuatan kartu anggota, rekap buku dipinjam atau dikembalikan yang diperlukan dalam waktu-waktu tertentu dapat diberikan dalam waktu relatif singkat dibandingkan dengan sistem lama. Dan dibandingkan dengan sistem yang ada sekarang sistem yang dibuat lebih praktis karena dapat langsung mencetak kartu anggota ketika anggota telah terdaftar.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Aplikasi perpustakaan, library
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23890

Actions (login required)

View Item View Item