Perancangan Desain Logo Dam Atribut Identitas Sebagai Sarana Promosi PT. Motion Car Branding

Purnamawati, Rike (2013) Perancangan Desain Logo Dam Atribut Identitas Sebagai Sarana Promosi PT. Motion Car Branding.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kerja praktek merupakan salah satu mata kuliah wajib yang dilaksanakan sebagai syarat penyusunan tugas akhir. Dimana dapat dijadikan pula sebagai tempat untuk belajar menyalurkan dan memanfaatkan pengetahuan dan bakat yang didapat selama masa perkuliahan. Pelaksanaan kerja praktek dilakukan di CV. Mangele Private selama dua bulan terhitung tanggal 12 Oktober sampai 12 Desember 2011. Dimana mangele adalah perusahaan yang bergerak dibidang periklanan dan branding. Seiring dengan perkembangan jaman banyak perusahaan berdiri yang masing - masing memiliki identitas, visi misi yang berbeda yang membutuhkan pencitraan yang kuat yang dapat mewakilkan perusahaan. Dalam hal ini yaitu logo. Pentingnya peranan logo dan atribut identitas perusahaan membuat tantangan bagi setiap desainer logo untuk merancang desain yang dapat mewakili identitas perusahaan, sehingga dibuatlah perancangan desain logo dan atribut identitas desain PT. Motion Car Branding yang merupakan klien dari CV. Mangele. Desain logo dan atribut identitas yang dibuat untuk PT. Motion Car Branding sudah sesuai dengan filosofi, visi misi dan identitas perusahaan, yang sudah dapat mewakilkan perusahaan dengan pencitraan yang sangat kuat.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: logo, identitas perusahaan, branding
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23945

Actions (login required)

View Item View Item