Perancangan Media Fact Sheet Medical And Health Tourism Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Bandung : Laporan Kerja Praktek

Ayu Yulyani S, Retno (2013) Perancangan Media Fact Sheet Medical And Health Tourism Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Bandung : Laporan Kerja Praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Laporan kerja praktek yang berjudul "Perancangan Media Fact Sheet Medical And Health Tourism Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Bandung" ini dilatarbelakangi oleh program "Mengubah ruang (peluang) menjadi tempat (daya tarik Bandung)", Medical and Health Tourism yang akan dijalankan bidang Objek Wisata Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung. Program yang dibuat berdasarkan dari bidang medical care industry, yaitu rumah sakit �� rumah sakit di kota Bandung yang berpotensi sebagai objek pariwisata di kota Bandung. Program yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian kota Bandung dan tentu saja membantu pihak rumah sakit dalam mengenalkan bahwa rumah sakit bukan hanya tempat untuk berobat, tapi sebagai tempat wisata. Untuk mendukung program tersebut, maka diperlukan promosi pada berbagai media, salah satunya adalah fact sheet. Karena fact sheet merupakan salah satu media cetak yang dapat menyampaikan informasi cukup lengkap meskipun dari segi bentuk terlihat praktis dan minimalis, namun informatif. Memudahkan dalam penyebaran informasi dimana dan kapan saja. Oleh karena itu, dilakukan perancangan fact sheet Medical and Health Tourism. Diharapkan dengan adanya media fact sheet ini dapat membantu menyampaikan informasi mengenai rumah sakit - rumah sakit tersebut.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: fact sheet medical and health tourism
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23983

Actions (login required)

View Item View Item