Perancangan Postcard Sebagai Media Promosi Jasa Percetakan Flipflop Media : Laporan Kerja Praktek

Shah Putra, Teguh (2013) Perancangan Postcard Sebagai Media Promosi Jasa Percetakan Flipflop Media : Laporan Kerja Praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

FlipFlop Media adalah perusahaan percetakan yang memulai usahanya pada tahun 2006 dan seterusnya mengembangkan usahanya di jalan Keadilan III No.7 Riung Bandung. Perusahaan ini bergerak di bidang jasa yang melayani segala macam jenis cetakan. Agar siap untuk memenuhi dan melayani kebutuhan pelanggannya, FlipFlop Media menyediakan mesin-mesin percetakan bermutu tinggi yang di kendalikan oleh sumber daya manusia FlipFlop Media yang handal dan berpengalaman. Sesuai dengan fasilitas yang tersedia dan pengalaman FlipFlop Media yang lebih dari 6 tahun, maka konsep perancangan mengacu pada "proses waktu atau time process". Oleh karena itu dalam perancangannya di rencanakan serial media postcart dengan kemasannya yang unik, menarik, dan terkini untuk melanjuti dari kegiatan promosi FlipFlop Media sebelumnya. Selain itu juga diharapkan dapat memberikan referensi desain grafis guna membekali cabang keilmuan Desain Komunikasi Visual.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: postcard, media promosi, flipflop media
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24025

Actions (login required)

View Item View Item