Desain penyangga Majalah Suave sebagai sarana promosi PT.Cakrawala Mediatama : laporan kerja praktek

Khoirun Nisa, Fitri (2013) Desain penyangga Majalah Suave sebagai sarana promosi PT.Cakrawala Mediatama : laporan kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Media cetak merupakan suatu media yang bersifat statis dan mengutamakan pesan-pesan visual. Media ini terdiri dari lembaran kertas dengan sejumlah kata, gambar, atau foto dengan tata warna dan halaman putih. Media cetak merupakan dokumen atas segala yang dikatakan orang lain dan rekaman peristiwa yang ditangkap oleh jurnalis dan diubah dalam bentuk kata-kata, gambar, foto, dan sebagainya.Promosi adalah wujud nyata yang dibutuhkan oleh pelaku bisnis agar produk yang dijual diketahui oleh masyarakat dan akhirnya dibeli. Hal itu tergantung dari minat yang muncul dari perasaan konsumen terhadap sebuah produk, apa mereka tertarik atau tidak untuk membeli produk tersebut. Maka promosi yang baik sangat diperlukan, hal itu membantu konsumen mengambil keputusan saat konsumen akan membeli suatu produk tertentu.Dalam bentuk promosinya, Suave Magazine meminta penulis untuk membuat penyangga majalah yang bersifat komersil memperlihatkan identitas dari Suave Magazine itu sendiri. Maka laporan ini berisikan mengenai proses pembuatan desain penyangga majalah untuk Suave Magazine.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Desain, majalah
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24063

Actions (login required)

View Item View Item