Perancangan brosur pos express sebagai sarana promosi PT.Pos Indonesia (persero) Bandung : laporan kerja praktek

Joko Prayitno, Dwi (2013) Perancangan brosur pos express sebagai sarana promosi PT.Pos Indonesia (persero) Bandung : laporan kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kehidupan saat ini tidak bisa lepas dari ilmu desain komunikasi visual. Dapat dilihat dengan banyak media-media informasi dan promosi yang dapat ditemukan setiap saat. Pada saat ini pun setiap perusahaan atau instansi pada umumnya tidak bisa terlepas dari ilmu desain khususnya ilmu desain komunikasi visual, karena perusahaan sangat membutuhkan media-media informasi atau promosi untuk mengangkat suatu produk yang diunggulkannya. Brosur adalah terbitan tidak berkala yang dapat terdiri dari satu hingga sejumlah kecil halaman, tidak terkait dengan terbitan lain, dan selesai dalam sekali terbit. ( sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Brosur ). Brosur merupakan salah satu media informasi yang dipakai oleh setiap perusahaan. Salah satunya perusahaan pemerintah yaitu PT. Pos Indonesia (Persero). Walaupun bergerak dibidang jasa, Pos Indonesia sangat memerlukan ilmu desain komunikasi visual untuk mempromosikan produk unggulannya, dan media informasi yang dibuat untuk masyarakat PT. Pos Indonesia (Persero) sendiri maupun untuk masyarakat luas.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Desain, brosur, promosi
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24070

Actions (login required)

View Item View Item