Perancangan iklan media cetak banner : laporan kerja praktek

Febriyanto, Ferry (2013) Perancangan iklan media cetak banner : laporan kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Saat ini begitu penting mempromosikan atau memperkenalkan produk, banner merupakan salah satu media cetak promosi yang ditujukan untuk mempromosikan suatu produk perusahaan. Banner salah satu media seperti brosur, poster, banner, spanduk, baligho. Kerja praktek dilaksanakan di CV NEPSTATE, pada tanggal 09 Mei 2012 sampai dengan senin 31 Mei 2012. Dalma kerja praktek ini praktikan merancang iklan melalui media cetak banner dengan tujuan memperkenalkan dan mempromosikan produk yang akan diperkenalkan oleh perusahaan kepada calon konsumen.Pada saat pelaksanaan kerja praktek di CV NEPSTATE praktikan ditugaskan membuat visualisasi foto produk dengan Konsep dan mengeluarkan ide-ide yang kreatif, dengan konsep yang di berikan oleh pembimbing, Pengarahan oleh pembimbing di maksudkan agar praktikan memahami bagaimana mengarahkan foto produk dengan benar agar mencapai hasil yang maksimal dan merancang iklan melalui media cetak dengan konsep yang sudah ditentukan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Banner, Foto, Konsep, Perancangan Desain
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24137

Actions (login required)

View Item View Item