Proses Perancangan Desain Sertifikat "Bisa" (Be Indonesian Smart Active) Di PT. Kojo Anima Studio: Laporan Kerja Praktek

Ujha, Adhe (2013) Proses Perancangan Desain Sertifikat "Bisa" (Be Indonesian Smart Active) Di PT. Kojo Anima Studio: Laporan Kerja Praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Metode kerja yang di lakukan yang digunakan selama kerja praktek di PT Kojo Anima, adalah metode kerja komunikatif evaluative, artinya setiap pekerjaan yang di terima praktikan dari Art Director dan Executive Producer selaku pembimbingpraktikan setiap proses dan hasilnya selalu di komunikasikan lalu di evaluasi, tentunya dengan tujuan agar karya desain yang dihasilkan sesuai dengan kualtias yang diinginkan.Berikut ialah gambar bagan dalam melakukan kerja praktek. Setiap pekerjaan yang diterima praktikan, hal pertama yang di lakukan adalah riset mencari dan mengumpulkan referensi disesuaikan dengan pekerjaan, data visual berupa gambar di ambil dari media elektronik digital seperti internet, dan ada beberapa data yang diambil dengan cara memotret sendiri di lapangan, dan ada pula beberapa data yang diambil dari stok image yang ada di database Komputer perusahaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan Desain Sertifikat
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24267

Actions (login required)

View Item View Item