Perancangan Company Profile Sebagai Sarana Promosi PT. TRANS INDEA NUSANTARA: Laporan kerja Praktek

Fajeri S, Hans (2013) Perancangan Company Profile Sebagai Sarana Promosi PT. TRANS INDEA NUSANTARA: Laporan kerja Praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Praktikan dalam perusahaan mempunyai peranan yangpenting, yaitu sebagai desainer pada bagian informasi sub bidang penerapan sistem informasi pada bagian perancangan . Karena dengan adanya praktikan dalam perusahaan dapat membantu perusahaan dalam berbagai hal. Sebelum memasuki era globalisasi suatu perusahaan tidak terlalu memerlukan desain diluar dari hasil produknya. Sebuah perusahaan dapat bertahan dipersaingan pasar dengan menjaga kualitas produk, menjaga klien, persaingan harga, tepat waktu dan lain sebagainya. Namun ketika memasuki era millenium baru yang diperlukan bukan hanya kualitas tersebut, namun diperlukan juga image tentang perusahaan dibenak konsumen. Dengan mengikuti perkembangan arus jaman. Suatu image perusahaan dapat di bentuk melalui perancangan company profile dan pengaplikasian company profile. Perancangan ini dapat memberi nilai kredibilitas dan nilai profesionalisme lebih di mata klien. Oleh sebab itu, Selama melaksanakan kerja praktek di PT. TRANS IDEA NUSANTARA praktikan mengerjakan pekerjaan perancangan desain Company Profile. Konsep umum perancangan company profile ini merupakan redesign dari company profile sebelum nya, menggunakan data-data yang sudah ada yang diharapkan company profile yang telah di rancang dapat lebih simple dan menarik. Berdasarkan hasil yang didapat selama kerja praktek di PT TRANS MEDIA NUSANTARA praktikan dapat menyimpulkan bahwa dalam perancangan sebuah desain media company profile khususnya untuk sebuah media promosi, harus dikerjakan dengan riset terlebih dahulu dan tidak bisa meredesain dengan sembarangan. Karena akan berakibat salah penyampaian informasi. Sehingga pada perancangan company profile sudah seharusnya data latar belakang perusahaan harus diketahui terlebih dahulu dengan karakteristik-karakteristik nya tersendiri

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan Company Profile, Sarana Promosi
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24271

Actions (login required)

View Item View Item