Perancangan Logo Sebagai Identitas Baru CV. MBA Fram: Laporan kerja Praktek

Djohari, Muhammad (2013) Perancangan Logo Sebagai Identitas Baru CV. MBA Fram: Laporan kerja Praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sebagai bagian dari perencanaan corporate identity design, logo ibarat bagian tubuh yang mampu mengutarakan isi hati produk atau perusahaan. MBA FARM adalah salah satu perusahaan penjualan bunga yang berbasis di Cianjur, Jawa Barat. Perusahaan ini menyediakan berbagai jenis bunga dan tanaman. Sebagai sebuah perusahaan yang masih berkembang, identitas MBA FARM yang saat ini masih menggunakan logotype membutuhkan sebuah identitas baru sebagai awal pengembangan perusahaan. Saya, Muhammad Djohari selaku mahasiswa DKV di UNIKOM yang sedang menjalani masa kerja praktek memulai kerja praktek di MBA FARM sejak 8 mei 2011 hingga 3 juni 2011. Proyek yang dibebankan pada saya adalah pembuatan logo perusahaan yang baru sebagai identitas baru dari MBA FARM. Kerja Praktek ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada saya tentang dunia kerja, diharapkan pengalaman ini dapat berguna dimasa yang akan datang.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan Logo
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24278

Actions (login required)

View Item View Item