Perancangan Brosur Pemasaran Sebagai Sarana promosi Di CV. Solution: Laporan kerja Praktek

Saputra, Agung (2013) Perancangan Brosur Pemasaran Sebagai Sarana promosi Di CV. Solution: Laporan kerja Praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pembuatan Brosur Pemasaran ini yang dituangkan dalam Kerja Praktek ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan cartridge, printer, dan tempat jasa servis printer dan cartridge yang ada di CR solution. Metode yang digunakan untuk Kerja Praktek adalah metode pembuatan brosur pemasaran. Selanjutnya dilakukan perancangan brosur melalui beberapa tahap, antara lain : membuat sketsa karakter, menentukan warna yang akan digunakan. Setelah itu sketsa dikerjakan menggunakan Adobe illustrator selanjutnya mewarnai menggunakan Adobe photoshop. Setelah melakukan perancangan dan melihat brosur yang sudah ada, penulis memperoleh kesimpulan bahwa brosur yang ada di CR Solution masih terbilang sederhana dan kurang menarik. Oleh karena itu penulis mencoba merancang sebuah brosur pemasaran yang sedikit berkesan modern dan menarik untuk perusahaan CR Solution.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan Brosur Pemasaran
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24280

Actions (login required)

View Item View Item