Perancangan Media Brosur Factory Visit Sebagai Sarana Promosi PT. Caladi Lima Sembila (C59): Laporan Kerja Praktek

Fajriyati, Nurry (2013) Perancangan Media Brosur Factory Visit Sebagai Sarana Promosi PT. Caladi Lima Sembila (C59): Laporan Kerja Praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT Caladi 59 merupakan perseroan terbatas. PT C59 memproduksi berbagai pakaian dari t-shirt, jaket, sweater, topi, celana, dompet, tas, dan pernak pernik C59 lainnya. Kerja praktek ini sebagai media pembelajaran sejauh mana mengaplikasikan pengetahuan dan kemampuan yang telah dimiliki dari perkuliahan di bidang Desain pada umumnya dan di bidang Desain Komunikasi Visual pada khususnya untuk diterapkan di perusahaan kerja praktek.Pengaplikasiannya dalam bentuk promosi brosur PT Caladi 59, Brosur Factory Visit PT C59 digunakan sebagai sarana promosi bagi konsumen (Anak TK,pelajar SD,pelajar SMP,pelajar SMA,Mahasiswa dan Umum) tentang informasi paket kunjungan,dan pengenalan lebih jauh mengenai PT C59.sehingga diharapkan desain brosur factory visit yang dibuat dapat menarik perhatian para konsumen. Peran Praktikan sebagai perancang desain harus dapat bertanggung jawab atas hasil karya yang telah dibuat agar tidak merubah karakteristik perusahaan itu sendiri dan harus sesuai dengan konsep perusahaan PT CALADI 59.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan Media Brosur, Sarana Promosi
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24281

Actions (login required)

View Item View Item