Sistem Informasi Pusat Pengembangan Dan Pemberdayaan pendidikan Dan Tenaga Kependidikan Bidang Mesin Dan Teknik Industri Departemen Teknik Elektro Dan Teknik Informatika

Wibowo, Chandra and Sitompul, Daud and Harison Ukur, Dhami (2013) Sistem Informasi Pusat Pengembangan Dan Pemberdayaan pendidikan Dan Tenaga Kependidikan Bidang Mesin Dan Teknik Industri Departemen Teknik Elektro Dan Teknik Informatika.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Bidang Mesin dan Teknik Industri Bandung merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang pendidik dan kependidikan. (Surat Keputusan Nomor 0205/O/1978 tentang Pelembagaan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Pengembangan Penataran Guru Teknologi (PPPG Teknologi) Bandung). Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Bidang Mesin dan Teknik Industri Bandung memiliki bebearapa departemen- epartemen kependidikan antara lain adalah Departemen Teknik Bangunan, Departemen Elektronika dan Informatika, Departemen Mesin, Departemen Ketenagalistrikan, Departemen MTPS, MKE. PPPPTK Bidang Mesin dan Teknik Industri berperan dalam melakukan program pengembangan sebagai salah satu sub sistem yang sangat vital dalam pembangunan pendidikan di Indonesia. Peranan dan fungsi PPPPTK Bidang Mesin dan Teknik Industri makin diakui keberadaannya, baik ditingkat nasional maupun ditingkat internasional.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24299

Actions (login required)

View Item View Item